Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

CUSTOMER SERVICE

free counters

PROMO!!

PROMO!! BAGI ANDA YANG MENDAFTAR DAN MELAKUKAN DEPOSIT,, KAMI AKAN MEMBERIKAN BONUS HEBOH SENILAI TOTAL 200 RIBU RUPIAH!! KAMI AKAN MEMBAGIKANYA CUMA-CUMA BILA ANDA MENDAFTAR DAN MELAKUKAN DEPOSIT!!!
BONUS-BONUS YANG AKAN KAMI BERIKAN ANTARA LAIN
1.SCRIPT SMART MACHINE SYSTEM
 2.SCRIPT WEBSITE IKLAN
3.KUMPULAN ALAMAT EMAIL
4.CARA HACK KUMPULBLOGGER
5.BONUS PULSA HINGGA 100.000 DALAM DEPOSIT PERATAMA!!
6.SCRIPT PTC
7.SCRIPT HYIP
AYOOO!!! SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN BONUSNYA!!!
KLIK UNTUK DAFTAR

BERANDA

Selamat datang di website resmi SMART-KOMUNIKA.

Anda pengguna ponsel dengan kartu prabayar ?
Anda ingin memulai bisnis isi ulang kartu prabayar ?
Atau Anda ingin lebih mengembangkan bisnis isi ulang kartu prabayar ?
Kami menawarkan kepada Anda sebuah layanan untuk mengisi ulang pulsa secara praktis, aman dan nyaman. Kami juga memberikan semua panduan dan resources yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini dan menjadi mitra Anda dalam mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar lagi.

Kenapa bisnis isi ulang voucher dan bukan yang lainnya?
Pelanggan telepon selular sekarang sudah mencapai lebih dari 120 juta (data Asosiasi Telepon Seluler Indonesia/ATSI) dan akan terus bertambah. Dari jumlah sebesar itu sebanyak 90 % adalah pelanggan prabayar. Hal tersebut berarti setiap bulan setiap pelanggan harus mengisi ulang kartu prabayar untuk kebutuhannya. Kalau asumsi ARPU (Average Revenue Per Usage) sekitar Rp. 50.000,-/bulan maka kebutuhan voucher isi ulang per bulan untuk seluruh pelanggan kartu prabayar mencapai Rp. 5.400.000.000.000,-/bulan. Suatu jumlah kebutuhan yang amat sangat besar sekali. Itulah sebabnya banyak kalangan bisnis mengatakan bahwa “bisnis di bidang seluler adalah bisnis yang paling prospektif dan tidak ada matinya”. Hal ini ditunjang kenyataan bahwa sampai kapanpun komunikasi akan selalu dibutuhkan.

Mengapa voucher elektrik dan bukan voucher fisik?
Operator selular sekarang ini 95% menjual voucher elektronik, bukan lagi fisik. Hal ini disebabkan adanya teknologi yang berkembang, lebih praktis dalam distribusi dan lebih mudah dikontrol. Alasan inilah yang menjadikan banyak orang untuk membuat server dalam melayani kebutuhan voucher elektronik. Tidak perlu token atau SDM yang banyak untuk berbisnis voucher elektronik.

Seperti yang telah Anda lihat, bisnis ini akan terus tetap ‘laris manis’ sepanjang kebutuhan orang menggunakan telepon seluler masih ada. Akan tetapi, jika Anda telah memutuskan untuk memulainya, Anda harus memperhatikan pemilihan mitra dalam bisnis ini. Perlu pemikiran matang dan jangan sampai salah.

Di sini, SMART-KOMUNIKA dengan merek dagang “SI CANTIK (ISI PULSA ELEKTRIK)”, menawarkan kepada Anda sebuah layanan untuk mengisi ulang pulsa secara praktis, aman dan nyaman. Kami telah teruji dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis ini, serta memiliki mitra dan jaringan yang luas, tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami telah dipercaya sebagai distributor nasional oleh operator (Authorized Dealer) karena kapabilitas dan kinerja. Kami bisa memberikan harga dan layanan yang istimewa kepada Anda. Kami bisa memberikan support terbaik kepada Anda, karena sebagai mitra, Anda telah menjadi bagian dari kami.

Dengan motto “beautiful in price, speed and service”, kami siap menjadi mitra Anda dalam hal supplier pulsa elektrik dari semua provider di Indonesia, baik GSM maupun CDMA (simPATI, kartu As, Mentari, IM3, Bebas, Jempol, Three, fren, Flexi, esia, Starone, Smart, Axis, hepi, Ceria) dengan harga yang murah dan relatif stabil, produk dan stok yang lengkap, kecepatan dan akurasi transaksi yang tinggi, layanan yang prima serta melayani penjualan dalam skala nasional.

Oleh karenanya, mengunjungi situs ini adalah merupakan sebuah keputusan yang tepat bagi siapa saja yang menginginkan produk pulsa murah, lengkap, stabil dan cepat, baik untuk kebutuhan bisnis (dijual kembali/didownlinekan) maupun kebutuhan pribadi (dipakai sendiri).

Kami sadari betul bahwa kami bukanlah satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam jasa penyediaan pulsa. Ada ratusan bahkan ribuan perusahaan sejenis yang ikut andil dalam ceruk bisnis yang sama. Tetapi janganlah Anda menjadi khawatir, karena dengan persaingan yang sedemikian ketat tersebut, bagi kami hanya akan membuat kami berusaha terus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda sekalian, baik dalam pelayanan, harga maupun kecepatan transaksi.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan layanan yang smart dari kami.

PROFIL

PROFILE

TENTANG PERUSAHAAN

SMART-KOMUNIKA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penjualan pulsa elektrik (dealer pulsa elektrik) yang berbasis teknologi informasi dengan mengedepankan pelayanan value added service dan distribusi chain management dengan back up dana yang memenuhi syarat perusahaan berskala nasional. Sejak berdiri dan memasarkan server pulsa dengan merek dagang “Pulsa Si Cantik” hingga saat ini kami telah melakukan kerjasama teknis dan sistem dengan beberapa operator di Indonesia antara lain : Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Hutchison, Natrindo, Sampoerna, Mobile-8, Telkom, Bacrie Telecom dan Smart Telecom. Kami menawarkan anda untuk bergabung bersama kami, baik sebagai reseller ataupun user dari produk kami. Berbagai sistem dan keuntungan kami tawarkan kepada Anda.

TENTANG TEKNOLOGI

Teknologi aplikasi SMART-KOMUNIKA yang inovatif dan tata muka pemakainya yang elegan menempatkan kami pada posisi yang jauh berbeda dari aplikasi yang tersedia saat ini. Untuk melayani para customer, kami menggunakan komputer server HP ML150 Xeon 3GB, yang mampu memproses ribuan data dalam hitungan detik, kami juga menggunakan koneksi Host to Host melalui internet broadband (akses internet kecepatan tinggi) sehingga memungkinkan anda untuk melakukan transaksi dalam hitungan detik, akurasi data yang tinggi dengan tingkat kegagalan transaksi yang rendah. Kami juga menggunakan perangkat lunak terbaik dan sudah teruji kemampuannya dalam melayani ribuan transaksi/hari.

Dengan dukungan peralatan yang terbaik di kelasnya, kami tidak saja mampu memberikan harga yang terbaik tetapi juga kecepatan (rata-rata <>

Untuk kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi, server kami ini juga memungkinkan anda untuk melakukan semua transaksi melalui Yahoo! Messenger (YM) sehingga menghemat pulsa anda serta nikmati pulsa fasilitas web reporting yang memungkinkan anda untuk melakukan monitoring transaksi anda secara lengkap mulai data/mutasi transaksi, daftar harga, sisa deposit hingga bonus yang anda terima.

Semua fasilitas dan informasi tersebut dapat anda nikmati dan akses selama 24 jam, 365 hari nonstop secara real time.

TENTANG SDM

Di team managemen, SMART-KOMUNIKA digawangi oleh orang-orang yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Tentunya telah memiliki pengalaman sebelumnya di perusahaan-perusahaan operator pada jabatan-jabatan strategis. Dengan didukung pula dengan tenaga muda yang terdidik, terlatih dan profesional di bidangnya, Smart Komunika tidak hanya akan menjadi mitra bisnis bagi Anda saja akan tetapi juga akan memberikan peluang bisnis yang akan terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang Anda inginkan.

TENTANG PRODUK

Dengan dukungan penuh dari infrastruktur yang kami miliki, maka terdapat 15 hal utama yang dapat dijadikan pertimbangan pokok bagi anda untuk memilih kami sebagai mitra usaha dalam bisnis isi pulsa elektrik:
1. Biaya pendaftaran, SMS reply trx dan deposit adalah Rp. 0,- alias GRATIS.
2. Transaksi CEPAT (rata-rata < 5 detik, setara dengan M-Kios dan M-Tronik/I-sev)
3. Transaksi AKURAT (pada SMS reply terdapat Voucher Serial Number langsung dari operator sehingga terjamin validitasnya).
4. Software yang kami gunakan adalah software ASLI bukan bajakan.
5. PRAKTIS, satu chip bisa digunakan untuk top up semua operator.
6. Transaksi NONSTOP (24 jam sehari, 7 hari seminggu) termasuk hari libur sehingga bisnis anda tidak dibatasi oleh waktu.
7. Satu deposit bisa digunakan untuk dua nomor handphone (PARALEL) sehingga anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda.
8. Deposit MUDAH, AMAN dan ADIL. Anda dapat menyetorkan deposit anda melalui setoran tunai maupun e-Banking di seluruh Indonesia dan kami akan memasukkan SELURUH jumlah yang anda setorkan kepada kami termasuk kode unik/nomor tiket yang ikut anda transfer.
9. OTOMATIS. Seluruh proses pengisian pulsa dilakukan secara otomatis oleh sistem kami tanpa melalui input manual oleh manusia.
10. TANPA TRANSAKSI GANDA, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan nominal sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Untuk transaksi yang ke 2, ke 3 dan seterusnya bisa dilakukan dengan format transaksi tersendiri.
11. TANPA LIMIT TRANSAKSI. Anda dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
12. TANPA KEWAJIBAN. Tidak ada target penjualan, tidak ada limit transaksi, tidak ada keterikatan perjanjian yang memberatkan anda.
13. Ada WEB REPORTING yang bisa digunakan untuk cek stok, cek transaksi dan cek bonus.
14. CUSTOMER SERVICE yg selalu siap membantu Anda, termasuk hari libur, mulai 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.
15. Semua komplain akan ditangani dan dijawab langsung oleh CSR bukan oleh SISTEM.

HARGA

HARGA

DAFTAR HARGA
OPERATOR

Telkomsel: (simpati dan as)
A5P AS Promo 5000 5.325
 S5P Simpati Promo 5000 5.325
 S10P Simpati Promo 10000 10.250
 A10P AS Promo 10000 10.250
 A15P AS Promo 15000 15.700
 S20P Simpati Promo 20000 20.050
 A20P AS Promo 20000 20.050
 A25P AS Promo 25000 25.650
 S25P Simpati Promo 25000 25.700
 A50P AS Promo 50000 49.550
 S50P Simpati 50000 Alternatif 49.550
 S100P Simpati Promo 100000 97.450
 A100P AS Promo 100000 97.850
 
Xl:
X5 Bebas 5000 5.350
 X10 Bebas 10000 10.400
 X25 Bebas 25000 25.125
 X50 Bebas 50000 49.875
 X100 Bebas 100000 99.400
 
Im3:
I5P IM3 Promo 5000 5.275
 IG5P IM3 GPRS Promo 5000 5.450
 IS5P IM3 SMS Promo 5000 5.450
 IS8P IM3 SMS Promo 8000 8.300
 I10P IM3 Promo 10000 10.300
 I20P IM3 Promo 20000 19.975
 I25P IM3 Promo 25000 24.725
 IS30P IM3 SMS Promo 30000 29.750
 I50P IM3 Promo 50000 48.725
 I100P IM3 Promo 100000 96.050
 
Mentari:
MG5P Mentari GPRS Promo 5000 5.275
 M5P Mentari Promo 5000 5.300
 MS5P Mentari SMS 5000 5.450
 MS8P Mentari SMS Promo 8000 8.300
 M10P Mentari Promo 10000 10.300
 M20P Mentari Promo 20000 19.975
 M25P Mentari Promo 25000 24.725
 M50P Mentari Promo 50000 48.725
 M75P Mentari 75000 Promo 73.800
 M100P Mentari Promo 100000 96.050
 M150P Mentari 150000 Alternatif 147.050
 
Axis:
EX1 Axis 1000 1.275
 EX5 Axis 5000 5.100
 EX10 Axis 10000 9.975
 EX25 Axis 25000 24.375
 EX30 AXIS 30000 29.175
 EX50 Axis 50000 48.525
 EX100 Axis 100000 96.775
 
Esia:
E1 Esia 1000 Elektrik 1.550
 E2 Esia 2000 Elektrik 2.475
 E3 Esia 3000 Elektrik 3.475
 E4 Esia 4000 Elektrik 4.475
 E5 Esia Elektrik 5000 5.225
 E10 Esia Elektrik 10000 10.175
 E11 Esia Elektrik 11000 11.300
 E15 Esia Elekktrik 15000 15.050
 E17 Esia 17000 Elektrik 17.550
 E20 Esia Elektrik 20000 20.025
 E25 Esia Elektrik 25000 24.775
 E50 Esia Elektrik 50000 48.825
 E100 Esia Elektrik 100000 96.325
 E150 Esia Elektrik 150000 141.300
 E250 Esia Elektrik 250000 234.900
 
Flexi:
F5 Flexi 5000 5.075
 F10 Flexi 10000 9.825
 F20 Flexi 20000 19.325
 F50 Flexi 50000 48.050
 F100 Flexi 100000 96.050
 F150 Flexi 150000 144.050
F250 Flexi 250000 240.050
fren
R10 Fren 10000 9.900
 R20 Fren 20000 19.550
 R25 Fren 25000 24.350
 R50 Fren 50000 48.250
 R100 Fren 100000 95.950
 R150 Fren 150000 143.700
 R200 Fren 200000 191.200
 
Three:
T5 Three 5000 5.025
 T10 Three 10000 9.750
 T20 Three 20000 19.175
 T25 Three 25000 23.925
 T30 Three 30000 29.250
 T50 Three 50000 47.725
 T100 Three 100000 95.325
update- mei 2010
 

TRANSAKSI

TRANSAKSI

SMS CENTER :

Three : 0898 330 6888
Indosat : 0856 4838 3888
Telkomsel : 0852 3275 4888, 0852 5764 4888
XL : 0819 3815 7888, 0818 0326 5888
(Mohon dicatat dan disimpan dalam kontak SIM/HP karena SMS Center merupakan nomor tujuan pengiriman semua format SMS transaksi).

FORMAT SMS TRANSAKSI:

Isi Pulsa
Ketik : ISI.KODE VOUCHER.NO HP.PIN
Contoh : ISI.I5.085612345678.1234

Isi Pulsa Multi (maksimal 160 karakter)
Ketik : MULTI.KODEVOUCHER1.NOHP1.KODEVOUCHER2.NOHP2.PIN
Contoh : MULTI.I10.085612345678.T50.08991234567.1234

Cek Status Transaksi
Ketik : CEK.NOHP.PIN
Contoh : CEK.085212345678.1234

Laporan Transaksi per Hari
Ketik : LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.311208.1234

Cek Harga (maksimal 160 karakter)
Ketik : HRG.KODEVOUCHER,KODEVOUCHER,KODEVOUCHER.PIN
Contoh : HRG.I50,T25,S20.1234

Cek Saldo
Ketik : SAL.PIN
Contoh : SAL.PIN

Ganti PIN
Ketik : GPIN.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GPIN.9999.1234

Ganti HP Utama
Ketik : GH.HPLAMA.AGENID.PASSWORD.PIN
Contoh : GH.085233334444.SM7890.112233.9999
(Keterangan : SMS ini dikirim dari nomor HP yang baru/akan digunakan sebagai pengganti)

Tambah HP Pararel
Ketik : HP2.NOHP.PIN
Contoh : HP2.08881234567.9999

Hapus HP Pararel
Ketik : HHP2.NOHP.PIN
Contoh : HHP2.08881234567.9999

Mendaftarkan Downline
Ketik : REG.NOHP.NAMA.KOTA.PASSWORD.5.PIN
Contoh : REG.081912345678.SENTRA PULSA.AMBON.112233.2.9999

Transfer Saldo ke Downline
Ketik : TRANS.AGENID.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : TRANS.AA1234.200000.9999

Memblokir Downline
Ketik : OFF.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : OFF.AA1234.9999

Mengaktifkan Downline
Ketik : ON.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : ON.AA1234.9999

Ambil Nomor Tiket untuk Deposit
Ketik : DEP.NAMABANK.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.200000.9999

Komplain
Ketik : INFO.ISI KOMPLAIN.PIN
Contoh : INFO.Trx T10 08991234567 tgl 5 des belum masuk, mohon dicek, terima kasih.9999

PERHATIAN :
1. Semua format SMS transaksi tersebut dikirimkan HANYA ke nomor SMS Center di atas tadi dan BUKAN ke CS.
2. Semua komplain akan dibalas langsung oleh CS dan bukan oleh sistem.

KETENTUAN TRANSAKSI DAN KOMPLAIN :

1. Dalam 1 x 24 jam, hanya dapat melakukan satu kali transaksi untuk nominal dan nomor tujuan yang sama. Untuk transaksi yang kedua dapat dilakukan dengan nominal yang berbeda.

2. Bila terjadi gangguan dari provider dan anda melakukan transaksi maka transaksi otomatis akan digagalkan.

3. Setiap transaksi akan mendapatkan laporan berhasil/gagal.

4. Apabila pulsa belum masuk maka maksimal 1 x 24 jam transaksi akan digagalkan dan dana akan dikembalikan (reversal/refund).

5. Saat melakukan transaksi, saldo akan terpotong sebesar nominal harga produk yang ditransaksikan.

6. Jam transaksi 24 jam, 365 hari nonstop.

7. Layanan komplain dilayani mulai pukul 06.00 s/d pukul 22.00 WIB, komplain transaksi diatas jam 22.00 akan dijawab keesokan harinya.

8. Komplain transaksi bisa dilakukan via SMS ke SMS Center dan CS kami di 031 7105 3888, 031 7155 3888, 031 355 1527, 0888 532 5223, 0888 358 0547.


DEPOSIT

DEPOSIT

PROSEDUR DEPOSIT :

1. Deposit dapat dilakukan pada hari Senin s/d Sabtu mulai pukul 08.00 s/d 20.00 WIB sedangkan untuk hari Minggu dan hari libur lainnya mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

2. Sebelum mentransfer deposit, mintalah nomer tiket terlebih dahulu dengan cara:
Ketik : DEP.NAMABANK.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.100000.1234
kirim ke: SMS CENTER

3. Kemudian Anda akan mendapat balasan seperti contoh berikut ini:
“Yth. SC1234, No. Tiket: 499. Silahkan transfer sejumlah 100499 ke rekening bank BCA no. 4681202093 a.n. AISYAH NASIMAH “

4. Segera transfer sesuai dengan jumlah, nomer dan nama rekening yang tertera di sms balasan tersebut.

5. Anda akan menerima deposit yang utuh sesuai dengan jumlah yang Anda transfer kepada kami, termasuk nomer tiket dan tanpa dipotong biaya apapun.

PILIHAN BANK UNTUK DEPOSIT :

Bank Mandiri
Nomer Rekening : 1400004979721

BCA
Nomer Rekening : 4681202093

BRI
Nomer Rekening : 017201019049507

*) Semua nomer rekening di atas adalah atas nama AISYAH NASIMAH.
*) Jangan mentransfer uang selain ke nomer rekening dan atas nama yang telah disebutkan di atas!

KETENTUAN DEPOSIT :

1. Jumlah uang TIDAK menggunakan pemisah spasi, titik ataupun koma!

2. Untuk mempermudah dan mempercepat layanan deposit, semua member yang melakukan deposit via Bank DIWAJIBKAN untuk mengambil nomer tiket dan mentransfer sejumlah uang sesuai dengan SMS balasan yang diterima.

3. Nomor tiket antrian HANYA berlaku satu hari, apabila transfer dilakukan keesokan harinya diwajibkan untuk mengambil tiket antrian lagi.

4. Jumlah dana yang ditransfer HARUS sesuai dengan reply no tiket yang anda dapatkan.
Penting!! pastikan untuk selalu menyertakan no tiket saat anda melakukan transfer. Misalkan anda ingin mentransfer 200000 dan mendapat reply no tiket 311 maka jumlah yang harus anda transfer ialah 200000 + 311 = 200311 sebab nomer tiket juga akan kami tambahkan ke dalam saldo deposit anda.

5. Proses validasi deposit dilakukan tiap satu jam (BCA dan Mandiri) dimulai pukul 08.00 s/d pukul 20.00 WIB. Untuk BRI proses validasi deposit dilakukan 3 kali dalam satu hari yaitu pukul 10.00, 15.00 dan 20.00 WIB.

6. Deposit yang dilakukan di atas jam 20.00 WIB (Senin s/d Sabtu) dan di atas jam 16.00 WIB (Minggu dan hari libur) akan diproses pada hari berikutnya.

7. Proses validasi deposit dilakukan apabila Internet Banking tidak mengalami gangguan dan berjalan normal.

8. Harap diperhatikan JANGAN mentransfer uang deposit sebelum mendapatkan nomer tiket.

9. Semua member diharuskan mengikuti semua prosedur dan ketentuan deposit yang berlaku. Kami tidak bertanggung jawab atas deposit yang dilakukan tanpa mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku.

DAFTAR

DAFTAR

CARA PENDAFTARAN MEMBER BARU :

Ketik SMS dengan format sebagai berikut:

REG.NOMOR HP.NAMA.KOTA

Contoh:

REG.085212345678.TOP PULSA.JAKARTA

Kirim ke nomor CS REGISTRASI kami:

08567826804 ATAU 085719094334

Sesaat setelah itu, Anda akan mendapat SMS Reply dari kami yang berisikan ID, PIN dan Password Anda di sistem kami. Simpan dengan baik-baik. Kami tidak bertanggung jawab atas kelalaian anggota dalam mengingat/menghafal/menyimpan ID, PIN dan password. Untuk dapat segera melakukan transaksi dan mengakses web report, silakan Anda melakukan penambahan deposit terlebih dahulu.

KETENTUAN PENDAFTARAN MEMBER BARU :

1. Bagi member baru yang sudah terdaftar akan mendapatkan ucapan selamat bergabung yang dikirim oleh server dan ID akan aktif selama 2 x 24 jam sampai anda melakukan deposit pertama.

2. Apabila dalam waktu 2 x 24 jam deposit pertama anda belum kami terima, secara otomatis ID anda akan terblokir dan diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang dengan nomor yang berbeda.

3. Sebelum melakukan pendaftaran disarankan untuk membaca semua ketentuan yang ada.

4. Dimohon dengan sangat bagi anda yang tidak berminat untuk tidak melakukan pendaftaran.

5. Semua member baru akan terdaftar sebagai Master Dealer (level 4) dan berhak mendaftarkan downline pada level 5 s.d. 10.

WEBREPORT

WEB REPORT

Web report merupakan salah satu fasilitas yang kami sediakan khusus buat Anda untuk melihat data base jaringan Anda pada server kami.
Dengan web report, Anda bisa mengecek dan memonitoring data inbox, data outbox, data mutasi, data transaksi, laporan transaksi, daftar harga, sisa deposit dan bonus yang Anda terima.
Dengan semua informasi ini, Anda seperti memiliki server sendiri. Hebatnya lagi, semua fasilitas dan informasi tersebut dapat anda nikmati dan akses selama 24 jam, 365 hari nonstop secara real time, baik lewat PC ataupun HP.
Selamat menikmati !
WEB REPORTING SI CANTIK, KLIK DI SINI !

YM

TRANSAKSI VIA YM
1. Lakukan pendaftaran ID YM Anda ke sistem kami.
Caranya :
Ketik : YM.ID YM Anda.PIN
Kirim ke : SMS Center
2. Tunggu SMS reply dari sistem kami
3. Silahkan add ID YM Center kami (trxsicantik) pada kontak YM Anda.
Keterangan :
Format transaksi via YM = format transaksi via SMS.

KONTAK

KONTAK

HUBUNGI KAMI :

ALAMAT KANTOR :
Jl. Ikan Bandeng No. 31
Surabaya – 60177

CS INFORMASI & REGISTRASI :

08567826804 ATAU 085719094334
(Hanya melayani informasi dan registrasi. Bukan untuk transaksi ataupun komplain)

CS KOMPLAIN :
031 355 1527 (PSTN)
031 7105 3888
031 7155 3888
0888 532 5223
0888 358 0547
(Hanya melayani komplain. Bukan untuk transaksi, informasi ataupun registrasi)

E-MAIL :
AFIFWANDA@YAHOO.COM

WAKTU LAYANAN :
Informasi dan Registrasi : 08.00 – 20.00 WIB (Senin s/d Minggu)
Komplain : 06.00 – 22.00 WIB (Senin s/d Minggu)
Deposit : 08.00 – 20.00 WIB (Senin s/d Sabtu) 08.00 – 16.00 WIB (Minggu & Hari Libur)

Keyword Density Tool © SEO Chat™

URL
Valid URL

Results
Number of keyterms to display

Elements to include
Select from below
Include Meta?
Include Alts?
Include Title?

Include numerals
E.g. '2004' would count as a keyword
Yes
No

No. words
Number of words per phrase
3 words
2 words
1 word

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below

Report Problem with Tool.

POWERED BY

Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Blog Directory & Search engine
Blog Directory
" border="0" alt="blogarama - the blog directory" title="blogarama - the blog directory"> Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory Business Blogs - Blog Rankings Business blogs & blog posts