Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

CUSTOMER SERVICE

free counters

BERANDA

Selamat datang di website resmi SMART-KOMUNIKA.

Anda pengguna ponsel dengan kartu prabayar ?
Anda ingin memulai bisnis isi ulang kartu prabayar ?
Atau Anda ingin lebih mengembangkan bisnis isi ulang kartu prabayar ?
Kami menawarkan kepada Anda sebuah layanan untuk mengisi ulang pulsa secara praktis, aman dan nyaman. Kami juga memberikan semua panduan dan resources yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini dan menjadi mitra Anda dalam mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar lagi.

Kenapa bisnis isi ulang voucher dan bukan yang lainnya?
Pelanggan telepon selular sekarang sudah mencapai lebih dari 120 juta (data Asosiasi Telepon Seluler Indonesia/ATSI) dan akan terus bertambah. Dari jumlah sebesar itu sebanyak 90 % adalah pelanggan prabayar. Hal tersebut berarti setiap bulan setiap pelanggan harus mengisi ulang kartu prabayar untuk kebutuhannya. Kalau asumsi ARPU (Average Revenue Per Usage) sekitar Rp. 50.000,-/bulan maka kebutuhan voucher isi ulang per bulan untuk seluruh pelanggan kartu prabayar mencapai Rp. 5.400.000.000.000,-/bulan. Suatu jumlah kebutuhan yang amat sangat besar sekali. Itulah sebabnya banyak kalangan bisnis mengatakan bahwa “bisnis di bidang seluler adalah bisnis yang paling prospektif dan tidak ada matinya”. Hal ini ditunjang kenyataan bahwa sampai kapanpun komunikasi akan selalu dibutuhkan.

Mengapa voucher elektrik dan bukan voucher fisik?
Operator selular sekarang ini 95% menjual voucher elektronik, bukan lagi fisik. Hal ini disebabkan adanya teknologi yang berkembang, lebih praktis dalam distribusi dan lebih mudah dikontrol. Alasan inilah yang menjadikan banyak orang untuk membuat server dalam melayani kebutuhan voucher elektronik. Tidak perlu token atau SDM yang banyak untuk berbisnis voucher elektronik.

Seperti yang telah Anda lihat, bisnis ini akan terus tetap ‘laris manis’ sepanjang kebutuhan orang menggunakan telepon seluler masih ada. Akan tetapi, jika Anda telah memutuskan untuk memulainya, Anda harus memperhatikan pemilihan mitra dalam bisnis ini. Perlu pemikiran matang dan jangan sampai salah.

Di sini, SMART-KOMUNIKA dengan merek dagang “SI CANTIK (ISI PULSA ELEKTRIK)”, menawarkan kepada Anda sebuah layanan untuk mengisi ulang pulsa secara praktis, aman dan nyaman. Kami telah teruji dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis ini, serta memiliki mitra dan jaringan yang luas, tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami telah dipercaya sebagai distributor nasional oleh operator (Authorized Dealer) karena kapabilitas dan kinerja. Kami bisa memberikan harga dan layanan yang istimewa kepada Anda. Kami bisa memberikan support terbaik kepada Anda, karena sebagai mitra, Anda telah menjadi bagian dari kami.

Dengan motto “beautiful in price, speed and service”, kami siap menjadi mitra Anda dalam hal supplier pulsa elektrik dari semua provider di Indonesia, baik GSM maupun CDMA (simPATI, kartu As, Mentari, IM3, Bebas, Jempol, Three, fren, Flexi, esia, Starone, Smart, Axis, hepi, Ceria) dengan harga yang murah dan relatif stabil, produk dan stok yang lengkap, kecepatan dan akurasi transaksi yang tinggi, layanan yang prima serta melayani penjualan dalam skala nasional.

Oleh karenanya, mengunjungi situs ini adalah merupakan sebuah keputusan yang tepat bagi siapa saja yang menginginkan produk pulsa murah, lengkap, stabil dan cepat, baik untuk kebutuhan bisnis (dijual kembali/didownlinekan) maupun kebutuhan pribadi (dipakai sendiri).

Kami sadari betul bahwa kami bukanlah satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam jasa penyediaan pulsa. Ada ratusan bahkan ribuan perusahaan sejenis yang ikut andil dalam ceruk bisnis yang sama. Tetapi janganlah Anda menjadi khawatir, karena dengan persaingan yang sedemikian ketat tersebut, bagi kami hanya akan membuat kami berusaha terus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda sekalian, baik dalam pelayanan, harga maupun kecepatan transaksi.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri Anda dan bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan layanan yang smart dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Tool © SEO Chat™

URL
Valid URL

Results
Number of keyterms to display

Elements to include
Select from below
Include Meta?
Include Alts?
Include Title?

Include numerals
E.g. '2004' would count as a keyword
Yes
No

No. words
Number of words per phrase
3 words
2 words
1 word

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below

Report Problem with Tool.

POWERED BY

Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Blog Directory & Search engine
Blog Directory
" border="0" alt="blogarama - the blog directory" title="blogarama - the blog directory"> Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory Business Blogs - Blog Rankings Business blogs & blog posts