Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

CUSTOMER SERVICE

free counters

PROFIL

PROFILE

TENTANG PERUSAHAAN

SMART-KOMUNIKA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penjualan pulsa elektrik (dealer pulsa elektrik) yang berbasis teknologi informasi dengan mengedepankan pelayanan value added service dan distribusi chain management dengan back up dana yang memenuhi syarat perusahaan berskala nasional. Sejak berdiri dan memasarkan server pulsa dengan merek dagang “Pulsa Si Cantik” hingga saat ini kami telah melakukan kerjasama teknis dan sistem dengan beberapa operator di Indonesia antara lain : Telkomsel, Indosat, Excelcomindo, Hutchison, Natrindo, Sampoerna, Mobile-8, Telkom, Bacrie Telecom dan Smart Telecom. Kami menawarkan anda untuk bergabung bersama kami, baik sebagai reseller ataupun user dari produk kami. Berbagai sistem dan keuntungan kami tawarkan kepada Anda.

TENTANG TEKNOLOGI

Teknologi aplikasi SMART-KOMUNIKA yang inovatif dan tata muka pemakainya yang elegan menempatkan kami pada posisi yang jauh berbeda dari aplikasi yang tersedia saat ini. Untuk melayani para customer, kami menggunakan komputer server HP ML150 Xeon 3GB, yang mampu memproses ribuan data dalam hitungan detik, kami juga menggunakan koneksi Host to Host melalui internet broadband (akses internet kecepatan tinggi) sehingga memungkinkan anda untuk melakukan transaksi dalam hitungan detik, akurasi data yang tinggi dengan tingkat kegagalan transaksi yang rendah. Kami juga menggunakan perangkat lunak terbaik dan sudah teruji kemampuannya dalam melayani ribuan transaksi/hari.

Dengan dukungan peralatan yang terbaik di kelasnya, kami tidak saja mampu memberikan harga yang terbaik tetapi juga kecepatan (rata-rata <>

Untuk kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi, server kami ini juga memungkinkan anda untuk melakukan semua transaksi melalui Yahoo! Messenger (YM) sehingga menghemat pulsa anda serta nikmati pulsa fasilitas web reporting yang memungkinkan anda untuk melakukan monitoring transaksi anda secara lengkap mulai data/mutasi transaksi, daftar harga, sisa deposit hingga bonus yang anda terima.

Semua fasilitas dan informasi tersebut dapat anda nikmati dan akses selama 24 jam, 365 hari nonstop secara real time.

TENTANG SDM

Di team managemen, SMART-KOMUNIKA digawangi oleh orang-orang yang sangat kompeten di bidangnya masing-masing. Tentunya telah memiliki pengalaman sebelumnya di perusahaan-perusahaan operator pada jabatan-jabatan strategis. Dengan didukung pula dengan tenaga muda yang terdidik, terlatih dan profesional di bidangnya, Smart Komunika tidak hanya akan menjadi mitra bisnis bagi Anda saja akan tetapi juga akan memberikan peluang bisnis yang akan terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang Anda inginkan.

TENTANG PRODUK

Dengan dukungan penuh dari infrastruktur yang kami miliki, maka terdapat 15 hal utama yang dapat dijadikan pertimbangan pokok bagi anda untuk memilih kami sebagai mitra usaha dalam bisnis isi pulsa elektrik:
1. Biaya pendaftaran, SMS reply trx dan deposit adalah Rp. 0,- alias GRATIS.
2. Transaksi CEPAT (rata-rata < 5 detik, setara dengan M-Kios dan M-Tronik/I-sev)
3. Transaksi AKURAT (pada SMS reply terdapat Voucher Serial Number langsung dari operator sehingga terjamin validitasnya).
4. Software yang kami gunakan adalah software ASLI bukan bajakan.
5. PRAKTIS, satu chip bisa digunakan untuk top up semua operator.
6. Transaksi NONSTOP (24 jam sehari, 7 hari seminggu) termasuk hari libur sehingga bisnis anda tidak dibatasi oleh waktu.
7. Satu deposit bisa digunakan untuk dua nomor handphone (PARALEL) sehingga anda dapat menjual voucher dari dua handphone yang berbeda.
8. Deposit MUDAH, AMAN dan ADIL. Anda dapat menyetorkan deposit anda melalui setoran tunai maupun e-Banking di seluruh Indonesia dan kami akan memasukkan SELURUH jumlah yang anda setorkan kepada kami termasuk kode unik/nomor tiket yang ikut anda transfer.
9. OTOMATIS. Seluruh proses pengisian pulsa dilakukan secara otomatis oleh sistem kami tanpa melalui input manual oleh manusia.
10. TANPA TRANSAKSI GANDA, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan nominal sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Untuk transaksi yang ke 2, ke 3 dan seterusnya bisa dilakukan dengan format transaksi tersendiri.
11. TANPA LIMIT TRANSAKSI. Anda dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
12. TANPA KEWAJIBAN. Tidak ada target penjualan, tidak ada limit transaksi, tidak ada keterikatan perjanjian yang memberatkan anda.
13. Ada WEB REPORTING yang bisa digunakan untuk cek stok, cek transaksi dan cek bonus.
14. CUSTOMER SERVICE yg selalu siap membantu Anda, termasuk hari libur, mulai 06.00 WIB hingga jam 22.00 WIB.
15. Semua komplain akan ditangani dan dijawab langsung oleh CSR bukan oleh SISTEM.

0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Tool © SEO Chat™

URL
Valid URL

Results
Number of keyterms to display

Elements to include
Select from below
Include Meta?
Include Alts?
Include Title?

Include numerals
E.g. '2004' would count as a keyword
Yes
No

No. words
Number of words per phrase
3 words
2 words
1 word

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below

Report Problem with Tool.

POWERED BY

Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Blog Directory & Search engine
Blog Directory
" border="0" alt="blogarama - the blog directory" title="blogarama - the blog directory"> Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory Business Blogs - Blog Rankings Business blogs & blog posts