TRANSAKSI
SMS CENTER :
Three : 0898 330 6888
Indosat : 0856 4838 3888
Telkomsel : 0852 3275 4888, 0852 5764 4888
XL : 0819 3815 7888, 0818 0326 5888
(Mohon dicatat dan disimpan dalam kontak SIM/HP karena SMS Center merupakan nomor tujuan pengiriman semua format SMS transaksi).
FORMAT SMS TRANSAKSI:
Isi Pulsa
Ketik : ISI.KODE VOUCHER.NO HP.PIN
Contoh : ISI.I5.085612345678.1234
Isi Pulsa Multi (maksimal 160 karakter)
Ketik : MULTI.KODEVOUCHER1.NOHP1.KODEVOUCHER2.NOHP2.PIN
Contoh : MULTI.I10.085612345678.T50.08991234567.1234
Cek Status Transaksi
Ketik : CEK.NOHP.PIN
Contoh : CEK.085212345678.1234
Laporan Transaksi per Hari
Ketik : LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.311208.1234
Cek Harga (maksimal 160 karakter)
Ketik : HRG.KODEVOUCHER,KODEVOUCHER,KODEVOUCHER.PIN
Contoh : HRG.I50,T25,S20.1234
Cek Saldo
Ketik : SAL.PIN
Contoh : SAL.PIN
Ganti PIN
Ketik : GPIN.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GPIN.9999.1234
Ganti HP Utama
Ketik : GH.HPLAMA.AGENID.PASSWORD.PIN
Contoh : GH.085233334444.SM7890.112233.9999
(Keterangan : SMS ini dikirim dari nomor HP yang baru/akan digunakan sebagai pengganti)
Tambah HP Pararel
Ketik : HP2.NOHP.PIN
Contoh : HP2.08881234567.9999
Hapus HP Pararel
Ketik : HHP2.NOHP.PIN
Contoh : HHP2.08881234567.9999
Mendaftarkan Downline
Ketik : REG.NOHP.NAMA.KOTA.PASSWORD.5.PIN
Contoh : REG.081912345678.SENTRA PULSA.AMBON.112233.2.9999
Transfer Saldo ke Downline
Ketik : TRANS.AGENID.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : TRANS.AA1234.200000.9999
Memblokir Downline
Ketik : OFF.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : OFF.AA1234.9999
Mengaktifkan Downline
Ketik : ON.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : ON.AA1234.9999
Ambil Nomor Tiket untuk Deposit
Ketik : DEP.NAMABANK.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.200000.9999
Komplain
Ketik : INFO.ISI KOMPLAIN.PIN
Contoh : INFO.Trx T10 08991234567 tgl 5 des belum masuk, mohon dicek, terima kasih.9999
PERHATIAN :
1. Semua format SMS transaksi tersebut dikirimkan HANYA ke nomor SMS Center di atas tadi dan BUKAN ke CS.
2. Semua komplain akan dibalas langsung oleh CS dan bukan oleh sistem.
KETENTUAN TRANSAKSI DAN KOMPLAIN :
1. Dalam 1 x 24 jam, hanya dapat melakukan satu kali transaksi untuk nominal dan nomor tujuan yang sama. Untuk transaksi yang kedua dapat dilakukan dengan nominal yang berbeda.
2. Bila terjadi gangguan dari provider dan anda melakukan transaksi maka transaksi otomatis akan digagalkan.
3. Setiap transaksi akan mendapatkan laporan berhasil/gagal.
4. Apabila pulsa belum masuk maka maksimal 1 x 24 jam transaksi akan digagalkan dan dana akan dikembalikan (reversal/refund).
5. Saat melakukan transaksi, saldo akan terpotong sebesar nominal harga produk yang ditransaksikan.
6. Jam transaksi 24 jam, 365 hari nonstop.
7. Layanan komplain dilayani mulai pukul 06.00 s/d pukul 22.00 WIB, komplain transaksi diatas jam 22.00 akan dijawab keesokan harinya.
8. Komplain transaksi bisa dilakukan via SMS ke SMS Center dan CS kami di 031 7105 3888, 031 7155 3888, 031 355 1527, 0888 532 5223, 0888 358 0547.
0 komentar:
Posting Komentar