Studio Press

Just another Blogger Blog

ad

CUSTOMER SERVICE

TRANSAKSI

TRANSAKSI

SMS CENTER :

Three : 0898 330 6888
Indosat : 0856 4838 3888
Telkomsel : 0852 3275 4888, 0852 5764 4888
XL : 0819 3815 7888, 0818 0326 5888
(Mohon dicatat dan disimpan dalam kontak SIM/HP karena SMS Center merupakan nomor tujuan pengiriman semua format SMS transaksi).

FORMAT SMS TRANSAKSI:

Isi Pulsa
Ketik : ISI.KODE VOUCHER.NO HP.PIN
Contoh : ISI.I5.085612345678.1234

Isi Pulsa Multi (maksimal 160 karakter)
Ketik : MULTI.KODEVOUCHER1.NOHP1.KODEVOUCHER2.NOHP2.PIN
Contoh : MULTI.I10.085612345678.T50.08991234567.1234

Cek Status Transaksi
Ketik : CEK.NOHP.PIN
Contoh : CEK.085212345678.1234

Laporan Transaksi per Hari
Ketik : LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.311208.1234

Cek Harga (maksimal 160 karakter)
Ketik : HRG.KODEVOUCHER,KODEVOUCHER,KODEVOUCHER.PIN
Contoh : HRG.I50,T25,S20.1234

Cek Saldo
Ketik : SAL.PIN
Contoh : SAL.PIN

Ganti PIN
Ketik : GPIN.PINBARU.PINLAMA
Contoh : GPIN.9999.1234

Ganti HP Utama
Ketik : GH.HPLAMA.AGENID.PASSWORD.PIN
Contoh : GH.085233334444.SM7890.112233.9999
(Keterangan : SMS ini dikirim dari nomor HP yang baru/akan digunakan sebagai pengganti)

Tambah HP Pararel
Ketik : HP2.NOHP.PIN
Contoh : HP2.08881234567.9999

Hapus HP Pararel
Ketik : HHP2.NOHP.PIN
Contoh : HHP2.08881234567.9999

Mendaftarkan Downline
Ketik : REG.NOHP.NAMA.KOTA.PASSWORD.5.PIN
Contoh : REG.081912345678.SENTRA PULSA.AMBON.112233.2.9999

Transfer Saldo ke Downline
Ketik : TRANS.AGENID.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : TRANS.AA1234.200000.9999

Memblokir Downline
Ketik : OFF.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : OFF.AA1234.9999

Mengaktifkan Downline
Ketik : ON.IDDOWNLINE.PIN
Contoh : ON.AA1234.9999

Ambil Nomor Tiket untuk Deposit
Ketik : DEP.NAMABANK.NOMINALYGDITRANSFER.PIN
Contoh : DEP.BCA.200000.9999

Komplain
Ketik : INFO.ISI KOMPLAIN.PIN
Contoh : INFO.Trx T10 08991234567 tgl 5 des belum masuk, mohon dicek, terima kasih.9999

PERHATIAN :
1. Semua format SMS transaksi tersebut dikirimkan HANYA ke nomor SMS Center di atas tadi dan BUKAN ke CS.
2. Semua komplain akan dibalas langsung oleh CS dan bukan oleh sistem.

KETENTUAN TRANSAKSI DAN KOMPLAIN :

1. Dalam 1 x 24 jam, hanya dapat melakukan satu kali transaksi untuk nominal dan nomor tujuan yang sama. Untuk transaksi yang kedua dapat dilakukan dengan nominal yang berbeda.

2. Bila terjadi gangguan dari provider dan anda melakukan transaksi maka transaksi otomatis akan digagalkan.

3. Setiap transaksi akan mendapatkan laporan berhasil/gagal.

4. Apabila pulsa belum masuk maka maksimal 1 x 24 jam transaksi akan digagalkan dan dana akan dikembalikan (reversal/refund).

5. Saat melakukan transaksi, saldo akan terpotong sebesar nominal harga produk yang ditransaksikan.

6. Jam transaksi 24 jam, 365 hari nonstop.

7. Layanan komplain dilayani mulai pukul 06.00 s/d pukul 22.00 WIB, komplain transaksi diatas jam 22.00 akan dijawab keesokan harinya.

8. Komplain transaksi bisa dilakukan via SMS ke SMS Center dan CS kami di 031 7105 3888, 031 7155 3888, 031 355 1527, 0888 532 5223, 0888 358 0547.


0 komentar:

Posting Komentar

Keyword Density Tool © SEO Chat™

URL
Valid URL

Results
Number of keyterms to display

Elements to include
Select from below
Include Meta?
Include Alts?
Include Title?

Include numerals
E.g. '2004' would count as a keyword
Yes
No

No. words
Number of words per phrase
3 words
2 words
1 word

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below

Report Problem with Tool.

POWERED BY

Free Search Engine Submission
Free Search Engine Submission
Blog Directory & Search engine
Blog Directory
" border="0" alt="blogarama - the blog directory" title="blogarama - the blog directory"> Business Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory Business Blogs - Blog Rankings Business blogs & blog posts